JASA PENJILIDAN MURAH DI RAWAMANGUN

JASA PENJILIDAN MURAH DI RAWAMANGUNPENJILIDAN MURAH DI RAWAMANGUN



usahabaruprinting.com – Bagi Bapak, Ibu, Saudara/i yang membutuhkan jasa jilid disinilah tempatnya, kami mengerjakan segala macam jilid dari Jilid Lakban, Jilid Langsung, Jilid Skripsi, Jilid Buku, Jilid Soft Cover, Jilid Hard Cover, Jilid Lem Panas, Jilid Spiral Kawat, Jilid Spiral Plastik, Untuk lebih jelasnya berikut kami lampirkan daftar nama jilid2.
-    JILID LEM PANAS
-    JILID SPETPLES TENGAH

Berikut Contoh-contoh hasil pekerjaan Jilid, Dengan Hasil Jilid yang Berkualitas & kekuatan Jilid tidak gampang lepas.

























  




























Dengan harga realtif murah, cepat, rapi,dan berkualitas. Bpak/Ibu juga dapat memesan jilid dengan cover full color yang membuat tampilan buku lebih menarik sehingga minat membaca isi buku akan selalu muncul di hati.Jika bpak/ibu males untuk keluar di masa pandemi gini,bpak/ibu bisa kirim filenya via email/whatsap,,hasilnya bisa kami antar ke alamat atau lwat gojek/grab.

Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan untuk menjilid Buku anda kepada kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui:


Hubungi : Rapit
Hp.      : 085211093454 /  081213627507
E-Mail   : usahabarufc@gmail.com/usahabaruprinting@gmail.com
Alamat Jl. Kayu Jati V no.7 Rawamangun Jakarta Timur  Patokan BSI Pemuda 
( FOTO COPY USAHA BARU ) 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.