JASA CETAK YASIN MURAH RAWAMANGUN

Usaha Baru FotocopyCetak Buku Yassin Murah Disini kami menyediakan Jenis dan Contoh Yassin terlengkap terbaru yang eksklusif (exclusive), lux, cantik dan unik. Bisa digunakan untuk souvenir, untuk cenderahati, untuk doorgift pada acara peringatan 40 hari, 100 hari maupun 1000 hari. FREE konsultasi kata pengantar, kata pembuka maupuan kata-kata untuk buku yasin.
Harga Buku Yasin mulai dari Rp. 12.000/buku s/d harga Rp. 45.000/buku, Desain kami sediakan sebanyak mungkin atau cetak sesuai desain pemesan. Minimal order 100 buku/tas, lebih dari 100 buku/tas harga berubah sesuai jumlah.
Cetak kurang dari 100 buku, harga bisa dibicarakan (PASTI MURAH). Proses Pekerjaan 7 hari s/d 10 hari kerja setelah disetujui atau bisa dibicarakan sesuai dengan kebutuhan.
DP pembayaran 50% di awal pembuatan sebelum desain, Buku Yasin bisa dikirim ke alamat pemesan dengan tambahan biaya pengiriman sesuai dengan jarak.
Bisa dalam bentuk ukuran kecil (saku), bordir, hard cover, tanpa cover, majmu syarif, suede maupun vector.
Tunggu Apa Lagi anda bisa langsung datang saja ke usahbaruprinting.com  yang bertempat di Rawamangun, tepatnya di Jl. Kayu Jati V No. 7, Rawamangun Jakarta Timur 13220
ANDA TIDAK SEMPAT UNTUK MENGUNJUNGI TOKO KAMI ? KAMI SEDIAKAN ANTAR JEMPUT DATA ANDA, DI RUMAH / DI KANTOR ANDA YANG SUDAH ANDA JANJIKAN dan Hubungi Kami di Kotak Yang Sudah Kami Sediakan
TERIMAKASIH TELAH MAMPIR, SEMOGA JADI LANGGANAN…













USAHA BARU FOTO COPY
Silahkan Hub : 
Rapit : Hp: 085211093454 / 081213627507
email : usahabarufc@gmail.com / usahabaruprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Kayu Jati V No. 7 Rawamangun BSI PEMUDA Jakarta Timur



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.