Print Murah di Rawamangun

Print Murah di Rawamangun
Jasa Print Murah – Anda ingin menggandakan dokumen tetapi dokumen masih dalam bentuk soft copy? Jangan bimbang ataupun ragu untuk datang kepada kami, kami USAHA BARU FOTOCOPY melayaninya dengan harga yang yang dibawah harga dengan yang lain, walaupun harga murah namun tetap kualiatas terjaga bahkan lebih murah dari toko sebelah.. 
Dengan kecepatan 60 lembar per menit untuk print dokumen hitam putih,
  • 1000 lembar…?
  • 2000 lembar…?
  • Atau 3000 lembar…?
  • Printer laser kami siap melayani anda dengan ditunggu.
Dengan SDM yang berpengalaman kami melayani anda sebaik mungkin, Jasa Print Warna / Bw Murah Pengetikan, Disain Grafis, Setting Logo, Scan Edit, Print warna-BW, Cetak Foto dll. Sesuai kebutuhan anda akan kami layani semuanya itu.






















Untuk melengkapi informasi Jasa Print Warna ini, berikut kami lampirkan daftar harga print
  • Rp. 800,- s/d Rp. 1.500,- / lembar
  • Rp. 500,- / lembar
  • Rp. 300,- / lember (minimal print 500 lembar) Print Copy
Silahkan langsung datang saja ke Usaha Baru Fotocopy  yang bertempat di Rawamangun, tepatnya di Jl. Kayu Jati v No. 7, Rawamangun Jakarta Timur 13220
Contact Us:
Mobile/WA : 085211093454 / / 081213627507
E-mail : usahabarufc@gmail.com / usahabaruprinting@gmail.com
Toko   : USAHA BARU FOTOCOPY
Selain Jasa Print Warna Murah kami juga melayani Jasa Fotocopy Murah, Jasa Cetak Undangan Murah, Jasa Cetak Sertifikat Murah, Jasa Cetak Piagam Murah, Jasa Cetak Buku Murah, Jasa Cetak Brosur Murah, Jasa Cetak Kartu Nama Murah, Jasa Cetak Kartu Parkir Murah, Jasa Ketik Nama di Label Undangan, Jasa Cetak Company Profile dan Jasa Cetak Lainnya.
ANDA TIDAK SEMPAT UNTUK MENGUNJUNGI TOKO KAMI ? KAMI SEDIAKAN ANTAR JEMPUT DATA ANDA, DI RUMAH / DI KANTOR ANDA YANG SUDAH ANDA JANJIKAN dan Hubungi Kami di Kotak Yang Sudah Kami Sediakan
TERIMAKASIH TELAH MAMPIR, SEMOGA JADI LANGGANAN…

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.